Kamis, 11 Oktober 2018

Obat Herpes Untuk Laki-laki

Penyakit herpes pada umumnya yang kita ketahui adalah penyakit menular seksual atau PMS. Penyakit herpes tersebut sering kita jumpai pada area kelamin namun herpes juga dapat terjadi di area rongga mulut atau bagian tubuh lainnya. Tentunya penyakit kelamin itu banyak ragam jenisnya termasuk herpes simplex ini atau herpes kelamin. penyakit ini tergolong sangat menular bagi mereka yang aktif secara seksual khususnya kaum remaja.Obat Penyakit Herpes di Bibir




Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/
Whatsap: 081228310437 - 081286187296
Indosat : 085 645 767 599

Banyak yang belum tau tentang penyakit herpes apa sebenarnya yang menyebabkan penyakit herpes. Pada dasarnya herpes terbagi menjadi dua jenis yaitu herpes simplex dan herpes zooster.Banyak yang beranggapan bahwa penyakit herpes itu adalah cacar air atau dalam bahasa jawa nya di sebut dompo.Dalam artikel sederhana ini saya akan uraikan secara detail dari makna penjelasan jenis herpes tersebut.

1. herpes simplex
penyakit herpes simplex adalah suatu kondisi dimana terjadinya lepuhan kulit secara bergerombol yang terjadi pada area kelamin kita namun selain itu penyakit ini juga bisa terjadi di area rongga mulut atau area bibir.Perlu di ketahui bahwa penyakit ini berasal dari virus HSV.Jadi penyakit herpes ini adalah virus yang terdapat di cairah tubuh kita. Salah satunya di dalam darah yang bisa mengalir ke setiap anggota tubuh.dari sinilah herpes mulai aktif menyerang kita melalui perubahan kulit.

Penyakit herpes ini menyerang kulit berupa lepuhan yang bentuknya seperti gelembung yang datangnya berkelompok. efek awal timbulnya penyakit ini berawal dari demam tinggi dan terasa panas.Setelah itu akan timbul berupa cairan yang menggelembung,perlu di waspadai jika gelembung cairan itu pecah akan berdampak serius dan akan menyebar ke bagian lainnya.

Herpes genital adalah infeksi pada alat kelamin yang bisa terjadi pada pria dan wanita. Penyakit ini termasuk salah satu infeksi menular seksual (IMS) karena umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral). Herpes genital bisa dikenali dengan kemunculan luka melepuh berwarna kemerahan dan terasa sakit di sekitar area kelamin. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka.

Infeksi yang terjadi pada kasus herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa dalam tubuh, seperti mulut, kulit, dan kelamin. Virus ini seringkali menetap di tubuh manusia dan suatu saat bisa aktif lagi. Saat virus ini aktif, gejala-gejala herpes genital akan kembali muncul. Virus ini bisa kambuh antara empat sampai lima kali pada dua tahun pertama sejak terinfeksi.

Penyebab Herpes Genital
Herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks. Virus ini terbagi menjadi dua tipe, yaitu HSV tipe 1 dan HSV tipe 2. Mayoritas kasus herpes genitalis disebabkan oleh HSV tipe 2, meskipun tidak menutup kemungkinan HSV tipe 1 merupakan penyebabnya. Kedua jenis virus ini sangat mudah menular dan penularannya terjadi melalui kontak langsung dari orang yang terinfeksi. Herpes terkadang tidak menimbulkan gejala tertentu, tapi orang yang terinfeksi tetap bisa menularkan virus. Karena gejalanya yang cukup ringan, sekitar 80 persen orang yang terinfeksi tidak menyadari bahwa mereka telah menderita herpes.

Terkadang virus HSV tidak menyebabkan gejala. Bagi yang baru pertama kali terinfeksi herpes, mungkin tidak akan menyadari adanya gejala-gejala tertentu. Akibatnya, mereka tidak tahu bahwa dirinya telah terinfeksi virus herpes. Gejala-gejala herpes genital bisa berupa:
  • Luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa disertai rasa sakit, gatal, atau geli.
  • Sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah genital atau daerah anal.
  • Luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka di sekitar genital, rektum, paha, dan bokong.
  • Merasakan sakit saat membuang air kecil.
  • Sakit punggung bawah.
  • Mengalami gejala-gejala flu seperti demam, kehilangan nafsu makan, dan kelelahan.
  • Luka terbuka atau melepuh pada leher rahim.
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina.

Virus HSV bisa menjadi laten atau tidak aktif di dalam tubuh selama beberapa waktu. Namun virus ini bisa kembali aktif dan memicu timbulnya gejala herpes genital. Dengan kata lain, setelah gejala dari infeksi pertama menghilang, bukan berarti virus juga menghilang dari tubuh kita. Virus itu kemungkinan masih mengendap di dalam tubuh.Ketika pertama kali terinfeksi, tubuh akan menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi.

Hal itu membuat tubuh bisa mengenali virus dan menyusun kekuatan yang dibutuhkan untuk melawan HSV secara lebih efektif. Maka dari itu, infeksi atau gejala kambuhan yang terjadi tidak akan separah infeksi pertama. Frekuensinya akan berkurang dan gejalanya akan lebih cepat hilang.Baca juga:Obat herpes pada alat kelamin pria Yang Sering Kambuh


Penyebab Herpes
Virus herpes simplex adalah virus menular yang dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak langsung. Anak-anak akan sering kontrak HSV-1 dari kontak awal dengan orang dewasa yang terinfeksi. Mereka kemudian membawa virus dengan mereka selama sisa hidup mereka.

Infeksi HSV-1 dapat terjadi dari interaksi umum seperti makan dari peralatan yang sama, berbagi lip balm, atau mencium. Virus menyebar lebih cepat ketika orang yang terinfeksi mengalami wabah. Selain itu kegiatan seksual dengan sering bergonta ganti pasangan bisa memungkinkan virus menyebar lebih cepat.Sedangkan HSV-2 biasanya bertanggung jawab untuk wabah herpes genital.

Faktor yang Menyebabkan Herpes Bisa Terjadi
Penyebab herpes bisa muncul tidak luput dari faktor faktor pendukung herpes tumbuh. Berikut inilah kami jelaskan beberapa faktor munculnya herpes.
  • Stress; Stress merupakan salah satu faktor munculnya berbagai macam penyakit dalam dan penyakit luar seperti kudis, kurap, dan bisul. Oleh karena itulah mengapa banyak yang yang stress lalu berujung sakit. Stress berakibat depresi yang bisa menyebabkan sakit jiwa. Jangan sepelekan stress, lakukan apa yang anda senangi tentunya dengan memperhatikan kaidah kaidah agama agar tidak menyesal di kemudian hari. Belajar sayangi diri anda.
  • Penyakit Cacar; Cacar bisa menular cepat melalui penempelan kulit. Cacar ditandai dengan gatal gatal dan rasa panas serta kulit yang menggelembung. Cacar yang yang dipecahkan bisa menimbulkan bekas luka seperti bopeng.
  • Penyakit Diabets; Penyakit diabetes menimbulkan luka dan memicu pertumbuhan virus herpes.
  • Berdekatan Dengan Penderita Herpes; Bukan berarti kita harus menjauhi orang lain. Tetapi jika anda berdekatan dengan orang yang terkena penyakit herpes maka kemungkinan tertular sangat besar karena virus otomatis bisa menempel.
  • Faktor Usia: Usia yang rentan terhadap penyakit adalah usia tua. Termasuk penderita herpes yang faktor penyebabnya bisa karena hal in. Bagi anda yang umurnya sudah tidak muda lagi, jagalah kesehatan dengan sebaik mungkin agar tak mudah tertular penyakit.
  • Daya Tahan Tubuh Menurun: Daya tahan tubuh yang lemah bisa menyebabkan penyakit mudah masuk. Imun tubuh pun bisa menurun.
  • Terpapar Sinar Matahari Terlalu Lama: Inilah mengapa sinar UVA dan UVB sangat berbahaya jika terkena kulit. Matahari tidak baik jika terkena kulit terlalu lama, apalagi diatas jam 10 pagi. Kulit bisa menjadi kering dan kusam juga tidak sehat.

Obat Penyakit Herpes dengan Bahan-bahan Alami di Sekitar Kita
Sebaiknya anda menggunakan obat penyakit herpes yang alami untuk menyembuhkan penyakit tersebut hingga tuntas. Obat penyakit herpes alami berikut bisa membunuh virus penyebab herpes dengan cepat. Berikut beberapa obat penyakit herpes :

1. Tanaman dewa merah
Tanaman dewa merah merupakan tanaman herbal kaya antibiotik yang bisa membunuh virus dengan mudah. itulah mengapa tanaman dewa merah sangat tepat untuk mengobati herpes. Selain penyakit herpes tanaman dewa merah juga bisa mengobati berbagai penyakit luar seperti luka gores, sariawan, dan luka bakar.

Cara membuat
  • Siapkan beberapa lembar daun dewa merah
  • Kemudian cuci bersih
  • Setelah itu haluskan daun tersebut hingga lembut
  • Setelah itu oleskan pada kulit yang terkena herpes

2.Daun binahong
Daun binahong menjadi salah satu obat penyakit herpes yang cukup ampuh. Daun ini juga kaya kandungan antibiotik yang baik untuk membunuh virus. Virus penyebab herpes juga bisa dihilangkan dengan menggunakan daun binahong.

Cara membuat dan menggunakannya juga mudah. pertama cuci bersih daun binahong secukupnya, kemudian giling daun tersebut hingga lembut. Setelah lembut anda bisa mengoleskan daun tersebut pada kulit yang terserang herpes. Ulangi cara tersebut hingga herpes benar-benar sembuh
Jintan hitam

Jintan hitam atau lebih dikenal dengan nama habbatusauda ini sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Jintan hitam juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sangat cocok untuk melawan penyakit herpes. Selain itu jintan hitam juga kaya antioksidan yang dapat membantu melawan virus penyebab herpes.

Cara membuat
  • Siapkan beberapa bahan berikut ini 1 sendok jintan hitam, temu putih secukupnya, umbi bidara upas, brotowali, serta daun sambiloto
  • Setelah itu masak air sebanyak 1 liter
  • Setelah air mendidih masukkan semua bahan
  • Masak sampai air tersisa 2 gelas
  • Minum 1 gelas di pagi hari dan 1 gelas di malam hari hingga herpes membaik

3.Teh hijau
Teh hijau merupakan minuman yang kaya manfaat. Berbagai keuntungan bisa kita rasakan dengan mengkonsumsi 1 gelas teh hijau setiap hari. Dengan minum teh hijau kulit bisa menjadi cerah, kencang, lembut, lembab dan halus.

Selain itu teh hijau juga biasa dikonsumsi saat melakukan program diet. Selain beberapa manfaat tersebut, teh hijau juga bisa dijadikan obat penyakit herpes alami. Kandungan antioksidan tinggi pada teh hijau akan membantu membunuh virus penyebab herpes.Cara membuatnya juga sangat mudah, anda bisa mengkonsumsi 1 gelas teh hijau perhari. Kemudian gunakan kantung teh tersebut untuk mengompres luka akibat serangan herpes.


4.Bawang putih
Menggunakan bawang putih juga bisa menjadi salah satu obat penyakit herpes yang alami. Bawang putih memang terkenal dengan manfaatnya yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya. Salah satunya penyakit herpes.Bawang putih kaya akan antibiotik yang baik mengobati herpes. Antibiotik tersebut akan membantu membunuh virus tersebut.



Cara membuat
  • Siapkan bawang putih secukupnya
  • Kemudian kupas
  • Lalu haluskan bawang putih
  • Setelah halus oleskan pada kulit yang terserang herpes
  • Lakukan pengobatan tersebut hingga kulit benar-benar sembuh


5.Madu
Madu tinggi propolis dan antioksidan yang bisa menyembuhkan herpes dengan cepat. propolis pada madu sangat baik untuk mengobati dan membunuh virus penyebab herpes. Selain itu madu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga pengobatan herpes bisa dilakukan dari dalam secara alami. minum segelas air yang dicampur dengan 2 sendok madu setiap pagi sebagai cara pengobatan dari dalam.

Jika anda mengalami penyakit herpes sebaiknya tetap berada di dalam ruangan karena berada diluar ruangan di bawah sinar matahari serta terkena angin secara langsung akan membuat herpes semakin memburuk.Tetap tinggal dirumah juga akan mencegah penularan penyakit ini kepada orang lain. Sebaiknya anda menghindari sinar matahari dan angin langsung agar penyakit herpes bisa segera sembuh.

Itulah beberapa obat penyakit herpes alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati dan membunuh virus penyebab herpes. Sebaiknya anda menghindari kontak langsung dengan seseorang yang menderita penyakit tersebut agar anda tidak tertular herpes. Selamat mencoba.

Jika dengan cara diatas anda sudah mencobanya tapi belum kunjung sembuh jangan putus asa karena kami merekomendasikan obat herbal aman tanpa efek samping dari De Naure Indonesia juga berbahan dari bahan-bahan alami dan sudah terdaftar di badan POM bersertifikat Halal jadi Anda tak perlu kewatir saat mengkonsumsi jangka panjang maupun pendek. berikut di bawah ini ulasan lebih lengkap mengenai obat herbal kami.


PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT HERPES TANPA INJEKSI AMAN TANPA EFEK SAMPING 

Obat Herpes Ampuh 3 Hari Tuntas dengan obat De Nature Indonesia, tuntaskan penyakit herpes secara aman & tanpa efek samping. Pengobatan pada kami dari luar & dalam, sehingga dapat membunuh sampai virus-virusnya.



Rp.700.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
Indosat : 085 645 767 599




Kunjungi kami juga di 
www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Khasiat Obat Herpes De Nature
Sebagai: obat oles herpes genital, obat herpes genital pada pria, obat herpes kulit pada anak, obat herpes pada kulit wajah, obat untuk herpes kelamin pria, obat alami herpes kelamin wanita, obat tradisional penyakit herpes genital, obat herpes genitalis pada wanita, obat herpes pada kulit, obat herpes pada kelamin pria, obat herpes penyakit kulit, obat penyakit herpes genital.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Pertanyaan Yang Sering Diajukan
Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami mengatakan dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan bahkan sudah ribuan yang mengonsumsi obat dari kami sembuh tuntas dalam waktu yg singkat rata-rata 3-5 harian, dan jarang ada yang komplain. Insya Allah, jika Anda bertaubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah Boleh silahkan melakukan hubungan seksual, asalkan dengan pasangan yang halal! 
    Cara Pemesanan Melalui Sms
    Kirim SMS dengan Format sebagai berikut:
    1. NAMA:
    2. ALAMAT LENGKAP:
    3. NO. HP:
    4. NAMA OBAT: 
    5. TRANSFER BRI. BNI, BCA atau MANDIRI :

    Contoh SAMUEL/ OBAT HERPES/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 / 087736821712 / BCA /KIRIM KE: 081228310437 - 081286187296

    keterangan:
    Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu .
    Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang. atau terlebih dahulu sms / telf ke no 081228310437 - 081286187296
      Pengiriman:
      Setelah benar adanya bukti transfer, maka dari pihak kami akan segera melakukan pengiriman melalui jasa kirim JNE, TIKI dan POS sesuai keadaan dan keinginan serta kesepakatan customer.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com





      Keuntungan belanja obat herpes di tempat kami: 
      • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
      • Tidak perlu disuntik,
      • Masa penyembuhan relatif singkat,
      • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
      • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain



      Privasi 100% Terjaga Bungkusan Rapih dan Polos






      "Kesembuhan Anda adalah Perioritas Kami"
      Melayani ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar