Jumat, 12 Oktober 2018

Cara Mengatasi Penyakit Herpes Menahun

Herpes genital adalah infeksi menular generatif umum (IMS) yang disebabkan oleh virus herpes simplex. Ada dua bentuk virus herpes simplex - HSV-1 dan HSV-2. HSV1 lebih sering terjadi di sekitar mulut, tetapi juga dapat terjadi pada alat kelamin.Cara Mengobati Herpes Supaya Tidak Kambuh Lagi



Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/
Whatsap: 081228310437 - 081286187296
Indosat : 085 645 767 599

HSV2 terjadi terutama pada dan di sekitar daerah genital. Diperkirakan bahwa sekitar satu dari delapan orang memiliki virus yang menyebabkan herpes genital dan sekitar 80 persen dari mereka yang terinfeksi dapat menyadari mereka memiliki infeksi ini. Hal ini sering tidak mungkin mengetahui ketika seseorang pertama kali memperoleh infeksi HSV saat gejala minggu pertama mungkin muncul sampai bertahun-tahun kemudian.

Wanita hamil dengan herpes genital harus membicarakan hal ini dengan penyedia layanan antenatal mereka, karena sangat jarang sekali, infeksi herpes dapat ditularkan ke bayi saat melahirkan, menyebabkan penyakit serius.

Herpes Genital Menyebar Melalui Kontak Kulit-Ke-Kulit
Virus herpes ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit dan dapat ditularkan selama hubungan seks faginal, oral atau anal. Infeksi bisa terjadi di mana saja pada alat kelamin, di daerah-daerah di sekitar selangkangan atau daerah kemaluan, dan dalam atau di sekitar anus. Sariawan di mulut dapat menyebabkan infeksi genital selama melakukan seks oral bagi mereka yang belum memiliki virus sariawan.

Virus ini dapat menyebar ketika ada peristiwa (sakit, lepuh, ulkus atau perpecahan kulit) atau antara peristiwa (ketika tidak ada kehadiran sakit, lepuh, ulkus atau perpecahan kulit). Ini disebut virus shedding. Selama pelepasan virus, Anda mungkin tidak menyadari bahwa virus pada permukaan kulit dan dapat menyebar melalui kontak kulit kelamin ke kulit atau dari mulut atau wajah ke kulit kelamin selama kontak.

Gejala Herpes Genital
Banyak orang yang memiliki herpes genital tidak menyadari mereka memiliki infeksi, karena mereka mungkin tidak memiliki gejala apapun.Episode pertama dari herpes dapat menyebabkan rasa sakit dan stress. Gejala episode pertama mungkin termasuk:
  • gejala seperti flu : seperti merasa tidak enak badan, sakit kepala dan nyeri di punggung dan kaki, dengan atau tanpa kelenjar yang membesar di selangkangan
  • lepuh kecil di sekitar alat kelamin : pecah ini berbentuk dangkal, borok yang menyakitkan, keropeng dan sembuh setelah satu atau dua minggu
  • retak kecil di kulit dengan atau tanpa rasa gatal atau kesemutan
  • kemerahan atau ruam yang berbeda
  • bahwa beberapa orang juga memiliki rasa sakit dan pembengkakan di daerah kelamin, dan mungkin memiliki rasa sakit tambahan dan kesulitan buang air kecil.

Episode Berulang Dari Herpes Genital
Kekambuhan biasanya kurang menyakitkan dan lebih pendek dalam durasi dari episode pertama. Seiring waktu, peristiwa biasanya menjadi kurang sering dan akhirnya dapat berhenti sama sekali. Infeksi yang disebabkan oleh HSV1 cenderung kambuh di daerah genital daripada infeksi yang disebabkan oleh HSV-2.

Kekambuhan mungkin dipicu oleh:
  • stres
  • haid
  • aktivitas generatif
  • penyakit umum.

Diagnosis Infeksi Herpes
Jika Anda berpikir Anda memiliki herpes, dokter Anda akan perlu untuk mengambil sampel dari daerah yang terkena untuk mengkonfirmasi diagnosis. Kadang-kadang, dokter juga akan melakukan tes darah yang dapat membantu diagnosis. 

Mencegah Penyebaran Herpes Genital
Perlindungan terbaik terhadap IMS adalah untuk selalu menggunakan perlindungan penghalang seperti kondom, kondom perempuan dan dams (sepotong lateks tipis ditempatkan di daerah anal atau vulva selama melakukan seks oral). Karena herpes ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit, kondom akan mengurangi risiko penularan tetapi tidak melindungi pasangan generatif sepenuhnya.

Menggunakan pelumas dengan kondom saat berhubungan seks juga akan mengurangi risiko luka pada kulit kelamin. Hal ini telah terbukti mengurangi penularan HSV, terutama dalam enam bulan pertama hubungan sek sual. Ingat bahwa penularan herpes dapat terjadi ketika gejalanya timbul (seperti sakit atau lepuh), tetapi juga dapat terjadi bahkan jika tidak ada gejala genital.Bagi orang yang memiliki episode herpes genital yang sering, obat antivirus, diminum setiap hari, membantu untuk mengurangi penularan herpes pada pasangan generatif.

Herpes genital adalah infeksi menular generatif yang umum (IMS) yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV-1 atau HSV-2). Virus ini dapat menyebar selama hubungan seks faginal, oral atau anal. Sariawan di mulut dapat menyebabkan infeksi genital selama melakukan seks oral.


PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT HERPES TANPA INJEKSI AMAN TANPA EFEK SAMPING 

Obat Herpes Ampuh 3 Hari Tuntas dengan obat De Nature Indonesia, tuntaskan penyakit herpes secara aman & tanpa efek samping. Pengobatan pada kami dari luar & dalam, sehingga dapat membunuh sampai virus-virusnya.



Rp.700.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
Indosat : 085 645 767 599




Kunjungi kami juga di 
www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Khasiat Obat Herpes De Nature
Sebagai: obat oles herpes genital, obat herpes genital pada pria, obat herpes kulit pada anak, obat herpes pada kulit wajah, obat untuk herpes kelamin pria, obat alami herpes kelamin wanita, obat tradisional penyakit herpes genital, obat herpes genitalis pada wanita, obat herpes pada kulit, obat herpes pada kelamin pria, obat herpes penyakit kulit, obat penyakit herpes genital.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Pertanyaan Yang Sering Diajukan
Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami mengatakan dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan bahkan sudah ribuan yang mengonsumsi obat dari kami sembuh tuntas dalam waktu yg singkat rata-rata 3-5 harian, dan jarang ada yang komplain. Insya Allah, jika Anda bertaubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah Boleh silahkan melakukan hubungan seksual, asalkan dengan pasangan yang halal! 
    Cara Pemesanan Melalui Sms
    Kirim SMS dengan Format sebagai berikut:
    1. NAMA:
    2. ALAMAT LENGKAP:
    3. NO. HP:
    4. NAMA OBAT: 
    5. TRANSFER BRI. BNI, BCA atau MANDIRI :

    Contoh SAMUEL/ OBAT HERPES/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 / 087736821712 / BCA /KIRIM KE: 081228310437 - 081286187296

    keterangan:
    Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu .
    Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang. atau terlebih dahulu sms / telf ke no 081228310437 - 081286187296
      Pengiriman:
      Setelah benar adanya bukti transfer, maka dari pihak kami akan segera melakukan pengiriman melalui jasa kirim JNE, TIKI dan POS sesuai keadaan dan keinginan serta kesepakatan customer.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com





      Keuntungan belanja obat herpes di tempat kami: 
      • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
      • Tidak perlu disuntik,
      • Masa penyembuhan relatif singkat,
      • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
      • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain



      Privasi 100% Terjaga Bungkusan Rapih dan Polos






      "Kesembuhan Anda adalah Perioritas Kami"
      Melayani ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri


      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar