Senin, 18 September 2017

Obat Tradisional Mengatasi Eksim

Obat Tradisional Mengatasi Eksim-Eksim adalah salah satu jenis penyakit yang menjijikan dan sangat membuat kita tidak nyaman untuyk melakukan aktifitas. Bagian kulit yang terkena eksim akan terasa sangat gatal dan panas dikulit. Menurut prediksi dari beberapa para ahli mengungkapkan bahwa penyakit kulit memiliki hubungan erat dengan sistem kekebalan tubuh(imunisasi)berlebih, Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan bahwa penyakit eksim disebabkan karena darah kotor, kurangnnya vitamin k, dan efek dari zat-zat kimia serata faktor cuaca juga dapat mempengaruhi timbuolnya penyakit gatal eksim


Jika anda sedang mencari obat salep untuk gatal eksim berikut ini nama obat gatal eksim dan salep gatal eksim yg bagus sebagai cara menghilangkan gatal eksim secara alami dengan obat gatal eksim tradisional, salep gatal eksim. 








Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Penyakit eksim (istilah kedokteran disebut radang di kulit), dipicu karena adanya zat asam yang berlebihan pada kelenjar getah bening. Penyebab lainnya karena terjadinya proses detoksifikasi pada tubuh melalui ginjal dan lambung, yang melalui pori-pori kulit, sehingga bisa memicu eksim.. dan Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena yaitu tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.


Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang daniritasi.Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Eksim basah dapat di tandai dengan bercak bersisik, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya, dan terasa sangat gatal dengan lokasi paling sering pada bagian punggung dan dada. Penyebab dari eksim basah belum di ketahui penyebab pastinya namun ada yang menjelaskan bahwa penyakit ini terjadi karena infeksi microorganisme yang turut berperan dalam pembentukan lesi dari penyakit ini. Kebiasaan meminum minuman yang beralkohol dan adanya ketegangan jiwa juga dapat mempermudah penyakit ini timbul. Penyakit ini biasanya terjadi pada orang dewasa dan biasanya juga terjadi pada wanita.Baca juga mengenai:Obat Menghilangkan Eksim Dalam Waktu Cepat dan Terpercaya



Apa penyebab timbulnya  gatal eksim
  • Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepeting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.
  • Penyebab penyakit eksim di kulit (salah satunya) karena alergi. Eksim sebuah kondisi kulit yang menyerupai aleregi, berupa kemerah-merahan dan bersisik.



Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah.

1.Eksim Kering
Eksim kering artinya peradangan pada kulit yang terjadi hanya berupa pengelupasan kulit (seperti bersisik), kulit kering dan tidak mengeluarkan cairan sehingga tampak kering. Gejalanya :
  • Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  • Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, seperti ayam potong, lele, gurame, dll.
  • Sifatnya lebih lama, Eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

2.Eksim Basah
Sedangkan eksim basah artinya peradangan pada kulit mengeluarkan cairan sehingga kondisinya selalu basah. Gejalanya :
Warna Eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebihlemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering. Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi. Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.







Tanda-tanda Penyakit Eksim adalah :
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.



Jenis – Jenis Penyakit Gatal Eksim :
  • Dermatitis atopik – salah satu jenis eksim yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam hay (hay fever).
  • Dermatitis kontak – meliputi dermatitis kontak alergik dan iritan. Dermatitis kontak alergik disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergenik sehingga menyebabkan radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi.
  • Beberapa agen penyebab eksim jenis ini adalah jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna.
  • Dermatitis kontak iritan – terjadi karena paparan senyawa iritan yang dapat merusak kulit secara kimiawi, contohnya sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya. Senyawa iritan tersebut dapat menghilangkan minyak dan kelembaban dari lapisan luar kulit, kemudian merusak lapisan pelindung dan memicu terjadinya peradangan.
  • Eksim numular – beberapa plak eksim yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan, dan lengan.
  • Eksim stasis – jenis eksim kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.







Dibawah ini merupakan tanaman yang dapat dijadikan sebagai obat herbal eksim, antara lain :
  • Belerang dan Bengkuang
  • Biji Mahoni
  • Kunyit dan Asam Jawa
  • Lidah buaya
  • Daun Sambiloto dan Temulawak
  • Daun Bayam
  • Gel lidah buaya
  • Oatmeal
  • Wortel dan Kapur Sirih




Cara Mengobati Gatal Eksim Dengan Bahan-bahan Alami
Belerang dan Bengkuang
Sediakan 3 sdm tepung belerang, 4 sdm biji bengkuang, dan 2 sdm minyak kelapa. Kedua bahan ditumbuk, kemudian tambahkan minyak kelapa. Aduk hingga rata. Oleskan pada kulit yang terkena eksim. Lakukan sebanyak 2 kali dalam sehari.
Biji Mahoni
Siapkan ½ sdm serbuk biji mahoni dan madu. Seduh serbuk tersebut ke dalam ½ Eksim adalah keluhan pada kulit, dimana kulit terasa gatal, merah, dan kering. Kadang-kadang kulit pecah, melepuh, atau berlipat-lipat. Warna Kulit yang terkena dapat menjadi coklat keabu-abuan atau bertambah gelap. Eksim pada seseorang dapat timbul di telapak kaki. Eksim juga dikenal sebagai dermatitis atopik yang merupakan penyakit kronis. Penyakit ini paling sering terjadi pada bayi dan timbul sebelum usia 2 tahun. Jika penyakit ini menetap, penyakit tersebut menjadi kronis disertai penebalan kulit, warna kulit kecoklatan dan penyakit ini sering kambuh.
Kunyit dan Asam Jawa
Sediakan 2 rimpang kunyit dan segenggam daun asam jawa. Cuci kedua bahan, kemudian ditumbuk hingga lumat. Terapkan pada kulit.
Wortel dan Kapur Sirih
Sediakan 1 sdm kapur sirih san sebuah umbi wortel. Wortel dicuci, lalu diparut. Campurkan kapur sirih, kemudian aduk rata. Terapkan pada kulit, kemudian balut dengan kain perban. Baca Juga : Obat Untuk Gatal Eksim Kering
Daun Sambiloto dan Temulawak
Sediakan 5 rimpang temulawak, segenggam daun sambiloto, 10 gram asam, dan 7 lembar ngokilo. Temulawak dikupas, kemudian diris tipis-tipis.
Campur semua bahan menjadi satu, kemudian rebus ke dalam 2 gelas air hingga mendidih.
Angkat setelah air tersisa 1 gelas.
 Setelah dingin, saring. Minum selama 5 hari terus-menerus.


Daun Bayam
Cuci daun bayam hingga bersih, kemudian rebus hingga mendidih. Gunakan airnya untuk mengompres kulit. Lakukan selama 30 menit.
Kangkung Segar
Siapkan kangkung yang masih segar secukupnya. Cuci hingga bersih, lalu rebus selama sekitar 15 menit. Airnya dapat digunakan untuk membasuh kulit yang terkena eksim.
Gel lidah buaya
Lidah buaya memiliki beberapa khasiat yang menjadikannya sebagai pengobatan yang efektif untuk eksim. Lidah buaya, memiliki zat anti inflamasi yang dapat membantu menenangkan rasa gatal sekaligus sensasi terbakar pada kulit eksim. Ditambah lagi, sifat anti mikroba lidah buaya dapat mencegah infeksi kulit lebih lanjut. Kelebihan lidah buaya, antara lain juga dapat menghidrasi kulit dan menjaga agar tetap lembab.


Di bawah ini merupakan cara menggunakan lidah buaya sebagai obat eksim alami:
Ambil ekstrak gel dari daun lidah buaya segar. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak ekstrak vitamin E ke dalamnya.
Oleskan gel langsung ke kulit yang terkena. Biarkan sampai kering dengan sendirinya, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan cara sederhana ini dua kali sehari selama beberapa minggu sampai gatal mereda.
Oatmeal
Banyak yang belum mengetahui fungsi dan khasiat oatmeal atau bubur gandum sebagai salah satu obat eksim alami. Oatmeal, nyatanya memiliki sifat anti-inflamasi, yang dapat membantu meredakan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh gatal akibat eksim.
Siapkan selembar kain tipis dan bersih serta oatmeal kering. Tuang 3 sendok oatmeal ke dalam kain tersebut, lalu ikat oatmeal di dalam kain menyerupai bundel kecil.
Tampung air yang akan Anda gunakan untuk mandi. Lalu Anda bisa memasukan bundel kain yang berisi oatmeal ke dalam bak mandi yang telah diisi air. Rendam selama kurang lebih 15 menit.
Angkat bundel oatmeal tersebut, lalu gosok ke bagian tubuh yang terkena eksim. Anda juga bisa membilas tubuh dengan air bak mandi, yang sebelumnya berisi bundel oatmeal.
Lakukan rutin metode oatmeal ini, hingga gatal eksim mereda dalam beberapa waktu.


Jika Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  • Jaga kelembaban kulit.
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  • Kurangi Stress.
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  • Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.



Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit eksim adalah :
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi. 
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit. 
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
  • Dan yang paling penting jangan menggaruk. Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit eksim agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.







Solusi Obat Gatal Kulit
JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA
Obat Gatal Ampuh Tanpa Efek Samping
  • Mengobati: Eksim ,Kadas, Kudis, Kurap/Loang, Koreng, Panu, kutu air Dan Penyakit Gatal di pantat, Selangkangan,Penyakit Gatal Menahun dan Penyakit Gatal  Lainnya

Kami menyediakan Berbagai Macam Obat Herbal Yang sudah Terbukti Aman Menyembuhkah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping,Obat Herbal Yang 100% Terbuat dari Bahan Bahan Alami.Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu untuk Menghubungi Customer service kami Jika Anda Butuh Bantuan Atau Pemesanan.Terimakasih.


PAKET OBAT GATAL EKSIM AMPUH TANPA INJEKSI, PENGOBATAN SINGKAT CEPAT DAN AMAN TANPA EFEKSAMPING, MENGOBATI SEMUA JENIS GATAL-GATAL


Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Call/SMS/Wa/  081228310437 081286187296 PIN 
BBM D527EAD0



Khasiat Kapsul Bersih Darah dan Salep Herbal Denature Indonesia 
  • Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. 
  • Dan untuk salep Herbalnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.


Cara Minum
Kapsul Bersih Darah Denature Indonesia
  • Aturan pakai Kapsul bersih darah diminum 2 x 3 kapsul 3sehari
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Kemasan 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim
  • Harga Rp 295.000,
  • Harga obat eksim di atas belum termasuk ongkos kirim.


Pantangan selama minum obat eksim De Nature
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).



Kelebihan Belanja Online Pada Kami:
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter dan operasi
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen



Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.


  1. Bagaimana cara mendapatkan obat herbal kami? Untuk membeli obat ini silahkan anda hubungi customer service kami secara langsung via SMS ataupun Telepon secara langsung


Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.


Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081228310437  Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.




Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Dani Saputra Kirim via SMS ke 081286187296 Atau Ke 081228310437 


Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%.
  • Kami Memberikan Jaminan
  • Kalau Tidak Sampai
  • Uang Kembali 100%





Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan???
  • Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ???
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???


@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.  Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.


INFORMASI SELENGKAPNYA
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms  081286187296 Atau Ke 081228310437 

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.


Alamat lengkap kami:
Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257




Konsultasikan dan pemesanan silahkan , hubungi kami. 
Call/SMS/Wa/  
081228310437 081286187296 PIN 
BBM D527EAD0
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Melayani sepenuh hati
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar