Selasa, 26 September 2017

OBAT MAAG UNTUK IBU HAMIL

OBAT MAAG UNTUK IBU HAMIL-Obat maag de nature terdiri dari kapsul basella dan kapsul gho siah, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit maag yg Anda derita. Sebelum membeli produk ini alangkah baiknya mari kita ulas terlebih dahulu apa penyebab, ciri dan gejala, serta cara pengobatannya secara alami supaya tidak mudah kambuh lagi.









Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Beberapa Makanan dan Minuman Penyebab Sakit Maag Yang Harus Anda Tau
Sebelum membahas lebih jauh tentang ciri ciri sakit maag dan juga tentang obat sakit maag, Anda tentu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja hal yang bisa membuat produksi asam lambung menjadi berlebih. Nah, tak bisa dipungkiri bahwa masalah yang bisa membuat Anda terserang penyakit maag adalah karena makanan dan minuman yang Anda konsumsi.


Jenis makanan pertama adalah cokelat, makanan yang mengandung kakaoi, kafein, dan juga beberapa stimulan lain di dalamnya. Tanpa Anda sadari jika Anda mengonsumsi cokelat dalam bentuk apapun, hal ini bisa meningkatkan kadar asam lambung di dalam tubuh Anda. Apalagi cokelat juga salah satu sumber lemak di mana lemak juga bisa memengaruhi kadar asam lambung Anda. Bahkan gorengan pun juga bisa loh membuat Anda sakit maag. Benarkah demikian?Baca juga mengenai:Tips Atasi Sakit Maag Saat Hamil


Sama seperti cokelat, gorengan juga pastinya mengandung lemak yang sangat tinggi. Hal ini tentu akan memengaruhi jumlah atau kadar asam lambung yang diproduksi oleh lambung. Dan risiko lain yang bisa dirasakan oleh Anda yang sangat suka makan gorengan adalah bisa mengalami rasa nyeri pada bagian ulu hati atau yang juga disebut dengan heartburn. Maka dari itu mulai sekarang kurangi dan kendalikanlah konsumsi makanan-makanan yang mengandung banyak lemak. Sebelum akhirnya nanti Anda merasakan berbagai macam ciri ciri sakit maag.


Selain makanan, ternyata ada beberapa minuman yang juga berpotensi membuat seseorang mengalami maag. Salah satunya adalah minuman bersoda, yang secara umum sifat minuman ini memang sangat asam. Apalagi dengan terjadinya efek karbonisasi yang bisa membuat perut Anda menjadi kembung. Dan akhirnya produksi asam lambung meningkat dan perut Anda pun terasa tidak nyaman. Namun mungkin minuman bersoda masih sedikit lebih aman ketimbang minuman beralkohol. Pasalnya mengonsumsi bir atau berbagai jenis minuman keras lainnya juga berpotensi meningkatkan asam lambung.

Jika Anda suka minum susu, Anda juga harus pandai memilih susu yang Anda konsumsi. Pastikan susu yang Anda minum tersebut adalah susu yang tidak berlemak tinggi. Sama seperti makanan berlemak, efek susu berlemak tinggi juga akan membuat kadar asam lambung meningkat. Maka dari itu cobalah cari susu yang rendah lemak, apalagi ketika Anda sedang melakukan program diet.


Ciri Ciri Sakit Maag yang Sebaiknya Diketahui Sejak Awal
Penyakit maag terkadang memang dianggap sebagai penyakit ringan yang juga sering disepelekan. Apalagi jika penyakitnya masih pada tahapan-tahapan awal. Gejalanya terkadang memang tidak terlalu parah, namun penderita maag akan merasakan gejala yang sangat mengganggu.

Yang pertama adalah penderita maag isa merasakan nyeri pada tukak lambung. Rasa nyeri ini terasa seperti dibakar dan akan terasa dari tulang dada sampai ke pusar. Bahkan rasa panas dan nyeri ini bisa terjadi beberapa menit hingga beberapa jam. Namun kemudian rasa nyeri ini bisa pergi dengan begitu saja. Dan jika kondisi perut Anda sedang kosong alias Anda belum makan, maka ciri ciri sakit maag ini akan kemali terjadi. Langkah penanganannya bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi obat maag untuk menurunkan asam lambung.

Jika penyakit maag Anda sudah parah, maka akan muncul juga tanda tanda sakit maag seperti muntah darah dan asam. Dan jika sudah terjadi demikian, Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Penderita juga akan mengalami mual dan muntah, di mana muntah ini akan terjadi untuk mengurangi perasaan mual penderita maag.

Selain itu ada juga tanda tanda penyakit maag lain yang bisa Anda deteksi sendiri. Ketika buang air besar, cobalah lihat kotoran yang Anda keluarkan. Jika Anda benar menderita maag atau radang lambung, maka biasanya kotoran akan berwarna hitam atau seperti bercampur darah. Jika demikian, segeralah konsultasikan ke dokter untuk mengetahui apa penyebabnya. Bahkan jika maag Anda sudah berdarah dan tidak segera mendapatkan penanganan khusus, maka ciri ciri sakit maag akan semakin parah dan akan disertai dengan berbagai komplikasi penyakit lainnya.Tanda,Gejala,Penyebab dan Obat Penyakit Maag


Itulah sedikit ulasan tentang penyakit maag, bagi Anda yg sedang menderitanya segera saja pesan obat herbalnya yg manjur pada kami.jangan menunggu maag anda semakin parah atau kronis karena penyakit maag adalah penyakit yang membahayakan tubuh bahkan bisa menyebabkan kematian uang bisa dicari kesehatanlah yang terpenting hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat:081228310437 - 081286187296


Mengobati Maag Saat Hamil
Sakit maag pada waktu hamil termasuk salah satu gangguan kesehatan yang berbahaya. Hal ini karena bisa menghambat asupan nutrisi untuk janin. Maag harus segera ditangani dengan cara yang benar supaya tidak mengganggu asupan makanan pada waktu hamil. Obat maag yang aman untuk ibu hamil sebaiknya menggunakan ramuan herbal.

Terkait dengan hal tersebut bahwa ibu hamil tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat-obatan kimia, maka diperlukan obat maag ibu hamil yang aman dan bersifat alami. Berikut beberapa jenis ramuan alami sebagai obat maag yang aman untuk ibu hamil.

Pepaya
Pepaya bisa Anda gunakan sebagaio ramuan herbal untuk mengatasi penyakit maag waktu hamil. Cara membuatnya amatlah mudah yaitu dengan menjemur biji pepaya hingga kering kemudian tumbuk hingga halus. Seduh menggunakan air hangat dan minum secara teratur yaitu 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

Daun jambu
Daun jambu memiliki banyak khasiat yaitu untuk mengatasi diare dan juga bisa digunakan sebagai obat maag. Siapkan beberapa lembar daun jambu biji dan rebus dalam 1,5 liter air. Minum air rebusan tersebut 3 kali sehari.

Kacang kedelai
Mengobati maag dengan menggunakan kacang kedelai terbilang cukup aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Untuk membuatnya sangat mudah yaitu dengan menumbuk kacang kedelai kemudian seduh menggunakan air hangat. Air seduhan diminum 3 kali dalam sehari. Ramuan yang satu inin tentunya lebih enak dibandingkan dengan yang lainnya. Namun bagi Anda yang memiliki riwayat alergi sebaiknya menghindari kedelai.



 Mengobati Penyakit Maag  atau Asam Lambung Menggunakan Obat Herbal De Nature

Akan sangat menderita sekali jika  mengidap penyakit maag atau Asam Lambung karena sewaktu waktu bisa kumat dan rasanya sangat menyakitkan dan mengganggu aktifitas sehari-hari. Obat Maag Herbal Ampuh Obat dari De Nature Indonesia bisa menjadi solusi untuk anda dalam mengatasi penyakit maag dengan lebih efektif dan tidak kambuh lagi.Karena terbuat dari 100% ramuan herbal jadi aman untuk dikonsumsi baik jangka pendek atau panjang dan Aman juga di konsumsi untuk Ibu Hanil dan Menyusui.



 

Rp.295.000
Kontak Kami Call/Sms/Wa
081228310437- 081286187296
PIN BBM.  D52E7EAD0

    Khasiat Obat Herbal Gho Siah  dan Basella

    • Mengobati Maag Kronis
    • Mengobati Asam Lambung
    • Sebagai Anti Virus
    • Memulihkan Stamina
    • Memperbaiki Jaringan Sel dan 
    • Menjaga Kesehatan Tubuh



    BIAYA ONGKOS KIRIM
    • pulau jawa 25.000
    • Luar Pulau Jawa 45.000
    • Untuk Wilayah Papua 95.000
    Tata Cara Pembelian:
    Contoh Format Pemesanan:
    Nama#AlamtLengkap#ObatPaketPesanan#JumlahPesanan#Bank Yang Akan digunakan
    Contoh:
    • ANDRE#JL>GARUDANO277JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA
    Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm
    Contoh Konfirmasi Pembayaran
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

    Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 081 228 310 437 #1 Paket Obat maag # Sudah Transfer Rp.325.000 Via Bca An.Sugeng

    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 
    Call/Sms/Wa  081228310437- 081286187296  PIN BBM.  D52E7EAD0

      



    PERHATIAN
    • Jika ada yang mengatasnamakan DE NATURE pastikan Nomore Rekening An.Awan Ukaya
    • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/SmsWa 081 228 310 437
    • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
    • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
    • Pengiriman pesanan setiap pkl 08-11.00wib
    • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya





    Kontak Kami Call/Sms/Wa 
    081228310437- 081286187296
    PIN BBM.  D52E7EAD0
    Hubungi Kami Sekarang Juga
    Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan
    ''Melayani Ke Dala Negri Maupun Luar Negri''







    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar