Rabu, 11 Juli 2018

Keluar Cairan Putih Susu Dari Kelamin Wanita

Apakah alat kelamin mengeluarkan cairan seperti susu bahkan seperti nanah,bau amis,dll itu adalah tanda dari gejala penyakit kencing nanah/gonore, Hati  -hati bahaya kencing nanah karena dapat menular melalui hubungan seks. Segeralah obati penyakit kencing nanah anda sebelum bertambah parah dan sebelum menular pada anggota keluarga yang lain. Bahkan bayi baru lahir pun dapat tertular melalui ibunya pada bayi bisa menyerang pada mata. Kelihatanya jauh memang mata dengan organ intim tapi kenyataanya seperti itu, dapat menyebabkan ke-butaan bisa terjadi pada bayi baru lahir karena kemungkinan sang ibu yang melahirkan bayi tersebut mengidap penyakit kencing nanah. Jangan pernah mengabaikan penyakit kencing nanah.Cara Mengobati Keluar Cairan Putih Susu Saat Kencing Ampuh dan Aman





Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms
Whatsap: 081286187296 – 081228310437
Indosat: 085 645 767 599


Orang yang terinfeksi gonore/kencing nanah dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Gejala dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Ciri-Ciri Penyakit Kencing nanah Pada Wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama
  • Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Informasi Tentang Pengertian Tentang Penyakit Kencing nanah
Penyakit Kencing nanah ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya. Penyebab utama penyakit sipilis adalah hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Untuk penyebab lain dari penyakit sifilis raja singa ini adalah gaya hidup yang kurang sehat karena kita ketahui.

Sebenarnya yang menjadi pokok permasalahan berkembangnya penyakit sipilis ini adalah gaya hidup kurang sehat. Banyak orang yang tidak perduli dan membiarkan baik itu putra ataupun putrinya untuk terjerumus dalam penyakit ini. Oleh karena itu diperlukan pencegahan-pencegahan secara dini untuk menyelesaiakn permasalahan ini. Tindakan pencegahan secar nyata tersebut meliputi menghindari hubungan seks secara berlebihan, menghindari gonta-ganti pasangan yang berakibat fatal, menghindari konsumsi minuman keras dan beralkohol, menghindari penggunaa obat-obtan terlarang melakukan penyuntikan transfusi darah tidak secar bersamaan.

Memang diakui gaya hidup modern tidak dapat dipisahkan dari penyakit sipilis ini karena memang gaya hidup ini semakin hari semakin kesini semakin menjadi. Hal yang perlu diperhatikan khususnya untuk orang tua adalah perhatian yang lebih terhadap putra-putrinya karena kita ketahui sekarang bahwa penyakit sipilis ini banyak terjadi ke kaum remaja . Menurut beberapa pendapat hal ini disebabkan karena kurang perhatianya orang tua serta rasa keingintahuan yang cukup besar sehingga akan menyebabkan dampak-dampak yang merugikan baik untuk diri sendiri ataupu orang lain disekitarnya.Baca juga mengenai: Cara atasi vagina keluar nanah dan cairan seperti keputihan


Ciri-Ciri Penyakit Kencing nanah Pada Pria
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sek.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pada luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.


Pencegahan Penyakit Kencing nanah
  • Tidak melakukan hubungan seks saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari sipilis yang terdapat pada tubuh
  • Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak akan banyak membantu jika luka pada tubuh berada pada bagian lain selain pada organ reproduksi.
  • Berhubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
  • Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.
  • Apabila penyakit sipilis tidak segera diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, Sifilis merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.


Pada pria, sipilis dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. sipilis dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita sipilis juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita sipilis dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita sipilis.

Contoh Obat-obatan Yang Bisa di Beli di Apotik Umum Beserta Efek Sampingnya

1.Ciprofloxacin 500 mg
Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
Saluran kemih termasuk prostatitis.
Uretritis dan serpisitis gonore.
Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
Kulit dan jaringan lunak.
Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.


2.Penisilin
Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
  • Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.
  • Ampicillin 500 mg

3.Ampisilina 
digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:
Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3–5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut : Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis, bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Efek Samping thiamycin
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda — tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan. Selain pilihan obat sipilis di atas anda bisa juga menggunakan obat herbal sipilis. 

Cara Mengobati Kencing Nanah /Gonore/ Sipilis Dengan Obat Herbal
Pengobatan Herbal terpercaya dalam menyembuhkan penyakit kencing nanah baik untuk Pria maupun wanita kencing nanah tuntas dalam waktu relatif cepat dan InsaAllah tidak akan kambuh lagi jika Anda tidak melakukan sex bebas atau berganti-ganti Pasangan.Hanya dengan Gangjie dan Ghosiah obat herbal terpercaya ampuh membunuh virus dan bakteri sehingga Anda akan terbebas dari penyakit tersebut dan Anda juga tidak perlu kwatir karena obat kami aman sudah terdaftar di badan POM dan Halal obat kami juga aman untuk ibu menyusu dan ibu hamil.Lakukan pengobatan dari sekarang jangan menunggu sampe parah atau memicu timbulnya penyakit lain selain penyakit tersebut sangat membahayakan tubuh juga menular.Jalani hidup sehat dari sekarang.




Penyembuhan Sipilis/Kencing Nanah / Gonorea Dengan Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping 




Rp.295.000,-
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap:081286187296 - 081228310437
Indosat: 085 645 767 599







Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit gonore dari De Nature Indonesia.Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan.Obat kami terbuat dari ramuan-ramuan Alami yaitu Daun Alang-alang, sambilot,Kumis kucing, dan Daun Binahong,dan cacing tanah.Sirih Merah yang bisa membantu mengobati Penyakit Sipilis serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita sipilis/raja singa/Gonore.


Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah
  • Sebagai antivirus
  • Mengobati saluran kencing
  • Untuk memulihkan stamina
  • Memperbaiki jaringan sel pada bagian urectric
  • Menjaga kesehatan tubuh
Kunjungi juga Web resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com


De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri. Kami mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Manfaat Obat Sipilis De Nature
Obat Penyakit Sipilis De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri, antivirus, antijamur. Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.

Antifungi yang terdapat di dalam ramuan. Obat sipilis Gang Jie,Pipeca dan Ghosiah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin. tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.

Jangan tunda sampai sipilis semakin parah.
  • Pastikan Anda menggunakan Obat Menyembuhkan TPHA dan VDRL Positif Penyakit Sipilis yang tepat!
  • Jangan sampai sipilis menghancurkan masa depan Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai! Selalu setia dengan pasangan Anda, hindari seks bebas yang tidak aman.
  • Akan tetapi jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan. sebelum terlambat dan semakin parah.



    Call/Sms
    081 228 310 437 atau  081 286 187 296

    Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

    Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.


    Pantangan Makanan Dan Anjuran Selama Pengobatan
    • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
    • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
    • Telor
    • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
    • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
        Tips Kesembuhan :
    •  Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
    •  Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
    •  Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
    •  Perbanyak minum air putih hangat
    •  Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
    •  Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
    •  Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) .
    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    • Harga lebih murah
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya singkat
    • Proses obat hanya 6 jam
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
    • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi 

    Pengiriman Barang:
    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

    Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
    Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang Apa?.Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081286187296. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. 


    Contoh Konfirmasi Pembayaran
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
    Contoh :Riyanto # Jl.Garuda No 2546 Sunter Jakarta Utara # 085 552 335 990 # 1 Paket Obat kencing nanah # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Sugeng
    Kirim via SMS ke 081286187296 Atau Ke 081228310437

    Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100% 


    PRIVASI PASIEN TERJAMIN 100% AMAN




    Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
    • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
    • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
    • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? 
    • @Sekarang jaman Online , kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.
    KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
    Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Sipilis dengan tepat  kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.

    Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian dari obat kami.






    "Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri"
    TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH   

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar