Rabu, 28 Februari 2018

Cara Alami Menghilangkan Kutil Di Anus Dengan Cepat

Apakah Anda sedang merasa terganggu aktivitasnya karena adanya daging kasar/kutil tumbuh di Anus??. Kondisi yang terjadi bila dubur mucul kutil biasanya akan terganggu. Seperti halnya buang air besar akan merasakan sakit, gatal yang tak tertahankan dan juga bakteri akan mudah berada pada area tersebut. Kutil pada anus merupakan salah satu penyakit menular yang disebabkan karena virus HPV dan merupakan penyakit yang harus segera dihilangkan.Cara mengilangkan kutil pada anus yaitu disini kami menggunakan pengobatan dari luar dan dari dalam. Untuk cara yang lain banyak yang menggunakan cara cara herbal ataupun menggunakan cara alternatif untuk pengobatannya. Untuk itu kami akan memberikan informasi pengobatan penyakit kutil pada anus dibawah ini.








Call/SMS
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Whatsap 081228310437 - 081286187296
Indosat: 085-645-767-599
PIN BBM D527EAD0

Tentang Penyakit Kutil Kelamin
Kutil kelamin atau Condylomata acuminata adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum ditemukan. Penyakit yang disebabkan infeksi Human papilloma virus ini menginfeksi kulit di daerah genital atau anal, serta pada selaput lendir rektum, leher rahim dan vagina. Kutil yang tumbuh ini biasanya jinak namun pada beberapa kasus tertentu bisa menjadi ganas.

Kutil kelamin muncul sebagai daging tumbuh berwarna atau benjolan di daerah alat kelamin pasien. Jika terkumpul bersama, kutil kelamin ini memiliki bentuk seperti kembang kol. Beberapa kutil kelamin ukurannya sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan pemeriksaan kolposkopi pada serviks dan vagina atau pemeriksaan Pap smear.

Apa yang menyebabkan kutil kelamin Tumbuh?
Penyakit kutil kelamin, seperti halnya penyakit kelamin lainnya disebabkan oleh Human papilloma virus ( HPV ) yang menginfeksi lapisan atas kulit. Ada lebih dari 100 jenis HPV yang dapat menyebabkan penyakit kutil , tetapi hanya sejumlah kecil tipe yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Tipe yang menyebabkan kutil kelamin sangat menular dan menyebar melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. HPV tipe 6 dan 11 adalah tipe yang menyebabkan sebagian besar penyakit kutil kelamin.Baca juga mengenai:Cara Mengobati Kutil Di Anus Secara Cepat,Tepat dan Aman


Diperkirakan bahwa lebih dari 60 % orang yang melakukan hubungan seksual dengan orang yang memiliki kutil kelamin akan terinfeksi. Umumnya kutil kelamin akan muncul sekitar tiga bulan setelah infeksi, namun dalam beberapa kasus gejala tidak juga muncul selama bertahun-tahun.

Hal lain yang menyebabkan penyakit kutil kelamin :
  • Berhubungan seks tanpa kondom.
  • Berhubungan seks tanpa kondom dengan banyak orang yang berbeda.
  • Berhubungan seks dengan seseorang yang tidak diketahui riwayat seksual.
  • Stres dan menderita infeksi virus lainnya seperti HIV atau herpes pada waktu yang sama

Cara mengobati kutil kelamin di apotik atau penyakit kutil kelamin di apotik yang pertama adalah :


Collomack
Obat collomack kutil kelamin ini digunakan pada kulit untuk mengobati kutil. asam salisilat sangat membantu menghilangkan kutil untuk secara bertahap dan pastinya kutil akan terkelupas. Obat ini juga digunakan untuk membantu menghilangkan kutil yang berada di seluruh badan. Produk ini digunakan pada tahi lalat, tanda lahir, kutil dengan rambut yang tumbuh, atau genital warts / anal. Obat ini adalah untuk digunakan pada kulit saja. tidak digunakan untuk mata, hidung, mulut, pangkal paha, atau kulit yang rusak. Jika Anda mendapatkan obat di daerah-daerah, menyiram daerah dengan air dingin selama 15 menit. Cuci tangan setelah menggunakan obat ini.

Callusol
Callusol cara mengobati kutil kelamin di apotik atau obat dari apotik ini digunakan untuk mengobati kutil kelamin atau bahasa lain yaitu daging tumbuh. kinerja obat ini sangat efektif sekali untuk membunuh bakteri papilloma, membakar semua jengger ayam atau daging tumbuh. jadi jika Anda menderita jengger ayam sebaiknya menggunakan obat ini, bentuk obat ini cairan, penggunaan obat ini adalah dioleskan kebagian kutil yang tumbuh, dikonsumsi oleh anak-anak diatas 12 tahun dan dewasa.

Obat atau cara mengobati kutil kelamin di apotik ini juga akan menimbulkan efek samping jika Anda tidak mengikuti aturan yang sudah ada. Salah satunya adalah demam, mual, pusing, gatal-gatal di area kulit, iritasi dan nafsu makan akan berkuran. Jika mengguanakan obat ini perhatiahan jika ada kata-kata perhatian. callusol tidak digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, tidak juga di konsumsi oleh bayi dan tidak di anjurkan kepada orang yang mempunyai penyakit hipersensitiv dan penyakit ginjal.

Asam trikloroasetat
Nama obat kutil kelamin di apotik yang selanjutnya adalah Asam srikloroasetat yaitu yang selanjutnya menggunakan Asam srikloroasetat. obat kutil ini berfungsi untuk menghancurkan protein yang ada dibagian dalam sel-sel kutil. Penggunaanya yaitu dengan mengoleskan Asam srikloroasetat ke bagian kutil, kulit akan terasa panas untuk beberapa saat. Untuk menggunakan Asam srikloroasetat lebih baik Anda mengikuti anjuran dokter atau anjuran yang sudah ada. Asam srikloroasetat bisa menggunakan resep dokter, tidak hanya itu juga obat ini sangat ampuh sekali untuk mengobati kutil yang kecil. Asam srikloroasetat terbilang obat keras, tetapi aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan wanita yang sedang merencanakan kehamilan.

Tanda-tanda kutil kelamin pada Pria diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Benjolan daging kecil di daerah genital
  • Pembengkakan berwarna abu-abu di daerah genital
  • Kelompok kutil muncul seperti kembang kol
  • Rasa tidak nyaman atau gatal umumnya terjadi di daerah genital
  • Perdarahan selama atau setelah berhubungan sek.


Tanda-tanda Kutil Kelamin Pada Wanita
  • Kutil tidak hanya tumbuh di luar tetapi juga di dalam.
  • Gejala awal kutil akan terlihat kecil dan sulit di deteksi. Namun selang beberap waktu akan menjadi besar dan mudah di deteksi.
  • Kutil tidak hanya tumbuh di kelamin , tapi pada wanita yang melakukan anal sek juga dapat tumbuh di dubur dan anus bagian dalam. Sedangkan pada wanita pelaku oral sex kutil juga dapt tumbuh di mulut dan tenggorokan.


Pantangan Makanan Penderita Kutil Kelamin
Selain melakukan pengobatan secara teratur, ada beberapa hal yang sangat di anjurkan yaitu salah satunya menghindari beberapa jenis makanan guna membantu proses pengobatan agar lebih efektif. Di bawah ini contoh beberapa makanan yang diperlu diperhatikan dan dihindari yaitu sbb :
  • Semua jenis daging, terutama daging kambing & babi.
  • Ayam broiler,dan semua jenis telur.
  • Semua jenis Ikan, terutama ikan asin, tongkol, bandeng, udang, kepiting, cumi, dan seafood.
  • Sayuran kobis dan mentimun.
  • Minuman, Kopi, susu, dan minuman bersoda atau beralkohol.

Bagaimana Cara Mencegah Terinfeksi HPV (Kutil Kelamin) ?
Ada beberapa cara untuk menurunkan resiko terkena infeksi HPV dan obat kutil kelamin dari Denature Indonesia adalah salah satunya (Seperti yang sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya) :

Vaksin
Vaksin dapat melindungi pria dan wanita terhadap beberapa jenis virus HPV yang biasa menimbulkan penyakit. Vaksin ini diberikan sebanyak tiga kali. Penting sekali untuk diingat bahwa untuk mendapatkan perlindungan terbaik, seseorang harus mendapatkan tiga dosis vaksin secara lengkap. Vaksin tersebut paling efektif jika diberikan sebelum seseorang melakukan hubungan seksual pertama. 


Kondom
Bagi mereka yang memiliki aktivitas seksual rutin, kondom dapat digunakan untuk menurunkan risiko tertular HPV. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, kondom harus digunakan pada setiap berhubungan seksual, dari awal sampai akhir. Kondom juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit lainnya yang berkaitan dengan HPV, seperti kutil pada kelamin dan kanker serviks. Akan tetapi, HPV dapat menginfeksi daerah yang tidak diliputi oleh kondom , sehingga kondom mungkin

Setia Pada Pasangan
Kutil Kemaluan Pria Dan Wanita Orang juga dapat menurunkan risiko terkena HPV dengan berkomitmen memiliki satu pasangan saja ; membatasi jumlah pasangan seks, dan memilih pasangan yang tidak memiliki atau sedikit pasangan seks sebelumnya. Tetapi, bahkan orang dengan hanya satu pasangan seks seumur hidup pun bisa mendapatkan HPV. Dan, hal itu tidak dapat menentukan bahwa pasangan yang sudah aktif secara seksual di masa lalu pada saat ini terinfeksi. Karena cara pasti untuk mencegah HPV adalah menghindari semua aktivitas seksual, tapi semua itu tidak mungkin dan sayapun menyadarinya. Untuk itu jika anda mau berhubungan seks dengan pasangan anda berdo’alah.


Beberapa tips menghadapi penyakit kutil kelamin sebelum penyakit ini menyerang kita, ada baiknya bila kita mencegah datangnya penyakit kutil kelamin dengan cara berikut ini, yaitu:
  • Mengganti celana dalam minimal dua kali sehari_Bila kita tidak terlalu sibuk dan tinggal di daerah yang tidak panas, maka kita bisa mengganti celana dalam dua kali sehari. Namun bila kita tinggal di daerah panas terlebih kita sibuk, maka penggantian celana dalam harus sesering mungkin agar jamur tidak bisa tumbuh di organ intim kita. Dengan melakukan tindakan ini, kemungkinan kita untuk terserang penyakit kutil kelamin akan kecil.
  • Menggunakan obat atau semacam sabun di daerah kelamin kita_Untuk menjaga kebersihan organ intim, maka ada baiknya kita menggunakan sabun di daerah vital kita. Tentu saja sabun yang kita pergunakan adalah sabun khusus yang hanya diperuntukkan untuk organ intim. Bukan sabun mandi apalagi sabun cuci muka karena tentu saja Ph nya berbeda.
  • Tidak menggunakan celana dalam yang basah_Penyakit kutil kelamin bisa menyerang karena kita suka menggunakan celana dalam basah. Itu sebabnya mulai sekarang kita tak boleh lagi memakai celana dalam setengah kering melainkan harus benar-benar kering demi kesehatan organ vital kita.
  • Tidak berbuat hal-hal yang tidak pantas dilakukan_Bila alasan-alasan sebelumnya berhubungan dengan hal-hal yang erat kaitannya dengan kesehatan tubuh, maka alasan kali ini adalah berhubungan dengan kesehatan mental dan perilaku sehari-hari. Penyakit kutil kelamin juga bisa disebabkan karena kita ketularan pasangan kita. Dan penularan terjadi saat kita sedang berhubungan intim dengannya.
  • Bila Anda mencurigai pasangan memiliki kutil kelamin, gunakan kondom. Kondom melindungi dari kutil kelamin. Jika ragu, hubungi dokter Anda untuk memeriksa dan merawat Anda dan pasangan Anda. Hindari mencukur daerah intim. Mencukur dapat menyebarkannya ke area yang jauh lebih besar di kulit.
  • Selalu mengeringkan organ kelamin_Organ vital yang basah juga bisa menimbulkan penyakit kutil kelamin Itu sebabnya, bila kita selesai membuang air kecil pastikan bahwa kita sudah mengeringkan organ vital kita. Jangan sampai kita tidak melakukan apa-apa dan membiarkannya basah karena hal tersebut bisa menimbulkan penyakit kutil kelamin.
  • Dapatkan vaksinasi. Vaksin dapat melindungi terhadap dua jenis virus yang paling umum menyebabkan kutil kelamin (HPV 6 dan 11) dan kanker leher rahim (HPV 16 dan 18). Vaksin ini sekarang tersedia luas di klinik dan rumah sakit. Pria juga dapat divaksinasi untuk mencegah kutil kelamin dan melindunginya terhadap kanker yang disebabkan oleh HPV.
  • Penderita Penyakit Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak (berkembang biak) di dalam sel darah, makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam, untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi.




Solusi Pengobatan Herbal Kutil Klamin Tanpa Operasi
Segera Hubungi Kami!!
Jangan Biarkan Kutil Anda bertambah Banyak dan Besar.






Kunjungi juga Web resmi kami di 
www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Call/SMS
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Whatsap 081228310437 - 081286187296
Indosat: 085-645-767-599
PIN BBM D527EAD0




Hanya Rp. 445.000


Harga Tersebut Menurut Anda Mahal?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangatlah murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2 sampai dengan 4 juta bahkan ada yang 5 juta lebih dengan obat-obatannya. Silahkan hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit kutil kelamin yang Anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan Anda cocok menggunakan paket yang mana. Penyakit kutil kelamin yang Anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.

Keunggulan Obat kutil Herbal

  • Ampuh merontokkan kutil kelamin 
  • Pengobatan dari dalam dan luar tubuh,
  • Obat ini khusus untuk mengobati kutil kelamin bukan untuk segala penyakit,
  • Harga lebih ekomomis daripada harus operasi laser 
  • Tuntas menyembuhkan kutil kelamin beserta virusnya,
  • Izin Resmi dari BPOM dan MUI, dan
  • Sudah banyak yang disembuhkan dengan obat ini termasuk wanita yang sedang hamil
  • Dapat menyembuhkan kutil kelamin
  • Dapat menyembuhkan jengger ayam
  • Menyembuhkan Condyloma Acuminata
  • Merontokkan kutil kelamin Dan Tahi Lalat
  • Membunuh Virus HPV
  • Membersihkan Dan Meregenerasikan Sel Darah Merah
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Sebagai Antivirus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia


Pengobatan Penyakit Kutil Kelamin
Salah satu alternatif yang tidak menggunakan obat kimia dan obat apotik atau resep dokter. Menggunakan obat kutil kelamin alami ini sangat aman sebab pembuatannya dari bahan herbal alami yang sudah diracik menjadi obat kutil dan sudah di tes oleh para medis. Obat kutil ini mengobati kutil yang kecil dan besar maupun berkelompok. Digunakan untuk pria dan wanita. Untuk wanita hamil, ibu menyusui dan wanita yang merencanakan kehamilan bisa mengonsumsi obat kutil ini. Obat kutil kelamin herbal mamapu mengobati kutil tanpa harus dioperasi. Jika Anda sedang menderita penyakit kutil lebih baik segera disembuhkan sebab kutil kelamin merupakan penyakit yang sangat ganas sekali. Gunakan salep kutil kelamin untuk memperkecil kutil dan menghilangkan kutil.

Bagimanakah menghilangkan kutil kelamin yang aman, cepat dan tuntas tanpa melau berobat ke dokter?

"Jawabanya : Di sini tempatnya, Anda masih bisa sembuh dengan mudah tanpa operasi"



Keunggulan Produk Obat Kutil Kelamin De Nature
Banyak sekali khasiat dari produk gang jie, pipeca, bersih darah, habatop,salep + dan Madu Fermentasi ini untuk mengobati berbagai macam penyakit kelamin kutil kelamin, gonore kencing nanah, kutil kelamin, herpes, klamidia, antara lain adalah :
  • Obat kutil mengandung antibiotika dan antiviral alami, yang mempunyai efek menekan dan menghentikan proses biokimia di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri kutil kelamin, sehingga bakteri kutil kelamin akan mati dengan tuntas sampai ke akar-akarnya. Antibiotik alami dikenal secara medis bahwa kandungan toksitasnya bagi manusia relativ sangat kecil sehingga efek samping yang ditimbulkan sangat minim, berbeda dengan antibiotik sintetis.
  • Keunggulan obat kutil gang jie, pipeca, bersih darah, habatop ,kutilo, salep + dan madu fermentasi terdapat komposisi antifungi yang akan sangat bermanfaat untuk membunuh atau menghilangkan jamur yang tumbuh akibat dari penyakit kelamin. Di khususkan untuk kalangan pria saat ini sudah ada obat kutil kelamin pria membasmi virus bakteri dari dalam dan luar. sehingga penyakit kutil kelamin akan segera mati dan tidak akan tumbuh lagi.
  • Obat kutil gang jie, pipeca, bersih darah, habatop ,kutilo, salep + dan madu fermentasi akan membantu sistem imun bagi penderita penyakit kelamin, sehingga menambah sistem perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing yang berbahaya, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sehingga proses penyembuhan kutil kelamin menjadi lebih cepat dan juga proses pemulihan tubuh bisa berlangsung secara optimal.


Berikut adalah Testimoni ASLI yang sudah pernah melakukan pengobatan di tempat kami Dan Masih banyak testimoni Asli yang tidak kami upload:
  • 082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
  • Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget
  • 081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
  • Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
  • 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
  • Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
  • 081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
  • Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
  • 081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
  • Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
  • Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami


Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)


Tips pencegahan Penyakit Kutil Kelamin
  • “Mencegah lebih baik dari_pada mengobati” ini adalah ungkapan yang sering kita dengar. Memang betul, supaya kita tidak terkena penyakit infeksi kelamin ini, lakukan beberapa pencegahan, diantaranya:
  • Setia pada satu pasangan
  • Selalu menjaga kebersihan area kelamin menggunakan sabun khsusus
  • Melakukan vaksin HPV untuk pencegahan dini
  • Menggunakan kondom ketika berhubungan seksual
  • Pertanyaan Yang Mungkin Sering Diajukan
  • Apa benar ampuh obatnya?
  • Obat herbal kutil kemaluan pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit kutil kemaluan Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.


CaraPemesanan Obat Kami
Setelah transfer , SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Transfer, Via BANK, Atas Nama Yang Transfer, No.HP

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Diana Rahayu , Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Ambeien ”, via BCA Rp. 200.000 rb.
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.










Call/SMS
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Whatsap 081228310437 - 081286187296
Indosat: 085-645-767-599
PIN BBM D527EAD0

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Semoga Lekas Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar