Rabu, 13 Desember 2017

Obat tradisional asam lambung atau maag

Obat tradisional asam lambung atau maag -Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat.







Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Asam lambung merupakan salah satu zat asam yang tergolong ke dalam asam kuat yakni asam hidroklorat atau HCL. Ketika lambung dalam keadaan normal, pengeluaran asam lambung dijaga oleh suatu mekanisme agar tidak berlebihan serta jumlah asam lambung yang terdapat di dalam lambung tetap dalam keadaan normal. Namun, ketika ada ketidakseimbangan antara mekanisme penghambat serta mekanisme pengeluaran, maka akan berdampak pada tingginya asam lambung. Yang mana tingginya asam lambung ini akan menimbulkan penyakit lainnya seperti maag, maag kronis, bisa juga menyebabkan tukak lambung.

Banyak orang yang memiliki kadar asam lambung tinggi di dalam sistem pencernaannya. Namun, banyak di antaranya yang tidak menyadari akan keadaan tersebut. Hal ini disebabkan karena ketidakpahaman mereka akan gejala yang muncul saat asam lambung naik, terlebih lagi usaha dalam mencari pengobatan yang tepat.Baca juga mengenai:Jual Obat Herbal Asam Lambung Berkualitas Tanpa Efek Samping



Penyebab Asam Lambung Naik
Lower esophageal sphincter(LES) adalah lingkaran otot yang terdapat di bagian bawah esofagus yang memiliki fungsi sebagai penjaga gerbang. Ketika seseorang sedang makan, otot LES ini akan menjadi rileks, serta membiarkan makanan yang dikonsumsi masuk ke dalam perut. Setelah makanan masuk ke dalam perut, otot LES ini akan menjadi tegang, ia akan menutup kembali supaya asam lambung dan makanan yang sudah masuk ke dalam perut tidak kembali lagi ke esofagus atau kerongkongan. Pada penderita asam lambung, lingkaran otot atau LES ini melemah. Sehingga dengan begitu asam lambung menjadi bocor dan masuk ke dalam esofagus. Penderita penyakit asam lambung akan merasakan sensasi nyeri pada ulu hati, terbakar di bagian dada dan perut merasa tidak enak.


Penyebab LES melamah sebenarnya belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko melemahnya LES. Berikut ini faktor-faktor yang dimaksud:

Obesitas
Orang yang kelebihan berat badan atau gemuk memiliki tekanan tinggi di dalam perutnya, dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan ideal. Yang mana tekanan tinggi ini mampu melemahkan otot LES.

Minuman
Beberapa jenis minuman diduga dapat melemahkan otot LES. Minuman yang dimaksud yaitu, kopi, alkohol, cokelat ataupun kebiasaan buruk yakni merokok. Minuman dan kebiasaan ini dapat melemahkan LES sehingga dengan begitu asam lambung akan naik ke kerongkongan.

Makanan
Orang yang sering mengkonsumsi makanan berlemak memiliki resiko yang lebih tinggi terkena asam lambung. Hal ini disebabkan karena makanan mengandung lemak memerlukan waktu yang lebih lama untuk dicerna di dalam perut. Sehingga dengan begitu, asam lambung yang diproduksi akan menjadi lebh banyak dari biasanya, sehingga resiko naik lagi ke esofagus menjadi lebih tinggi.

Wanita Hamil
Wanita yang sedang hamil akan mengalami perubahan hormon di dalam tubuhnya. Perubahan hormon inilah yang akan menyebabkan otot LES melemah. Selain itu, tekanan pada perut pun akan menjadi meningkat.


Gejala Asam Lambung Yang Harus Anda Tau
  • Merasa seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di kerongkongan saat menelan.
  • Laringitis (peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau).
  • Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
  • Sakit dada.
  • Mengi.
  • Kesulitan dan nyeri saat menelan. 
  • Gigi menjadi rusak.
  • Kembung dan bersendawa.
  • Bau napas tidak sedap.
  • Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba.


Pengobatan penyakit asam lambung memiliki tahapan. Cara awal yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan mengganti menu makanan, yaitu beralih ke makanan-makanan yang rendah lemak, tidak terlalu asin, maupun terlalu pedas. Sumber:Komplikasi Penyakit Asam lambung, dan Cara Mengobatinya



 Mengobati Penyakit Maag  atau Asam Lambung Menggunakan Obat Herbal Alami Tanpa Efek Samping

Akan sangat menderita sekali jika  mengidap penyakit maag atau Asam Lambung karena sewaktu waktu bisa kumat dan rasanya sangat menyakitkan dan mengganggu aktifitas sehari-hari. Obat Maag Herbal Ampuh Obat dari De Nature Indonesia bisa menjadi solusi untuk anda dalam mengatasi penyakit maag dengan lebih efektif dan tidak kambuh lagi.Karena terbuat dari 100% ramuan herbal jadi aman untuk dikonsumsi baik jangka pendek atau panjang dan Aman juga di konsumsi untuk Ibu Hanil dan Menyusui. Obat kami juga sangat aman karena sudah terdaftar di BPOM dan juga halal jadi Anda tak perlu khwatir atau was-was saat mengkonsumsinya, Obat Herbal Maag De Nature sudah terpercaya dan di buktikan keampuhan Khasiatnya oleh pasien-pasien Kami jadi jangan biarkan magg Anda bertambah parah atau kronis karena itu akan membahayakan Tubuh Anda.


Kunjungi juga Web Resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com



Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
 Call/Sms/Wa
081228310437- 081286187296
PIN BBM.  D52E7EAD0

    Khasiat Obat Maag
    • Mengobati Maag Kronis
    • Mengobati Asam Lambung
    • Sebagai Anti Virus
    • Memulihkan Stamina
    • Memperbaiki Jaringan Sel dan 
    • Menjaga Kesehatan Tubuh


    BIAYA ONGKOS KIRIM
    • pulau jawa 25.000
    • Luar Pulau Jawa 45.000
    • Untuk Wilayah Papua 95.000

    Tata Cara Pembelian:
    Contoh Format Pemesanan:
    Nama#AlamtLengkap#ObatPaketPesanan#JumlahPesanan#Bank Yang Akan digunakan
    Contoh:
    • ANDRE#JL>GARUDANO277JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA
    Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm/Whatsap

    Contoh Konfirmasi Pembayaran

    • Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
    • Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 081 228 310 437 #1 Paket Obat maag # Sudah Transfer Rp.325.000 Via Bca An.Sugeng


    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 
    Call/Sms/Wa  081228310437- 081286187296  PIN BBM.  D52E7EAD0

      

    PERHATIAN
    • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/SmsWa 081 228 310 437
    • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat harus lengkap.
    • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
    • Pengiriman pesanan setiap pkl 08-14.00.00wib
    • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya










    Kontak Kami Call/Sms/Wa 
    081228310437- 081286187296
    PIN BBM.  D52E7EAD0
    Hubungi Kami Sekarang Juga
    Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan
    ''Melayani Ke Dala Negri Maupun Luar Negri''
    Konsultsi On 24 Jam





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar