Selasa, 17 Oktober 2017

Obat Gatal Eksim Basah Paling Manjur, dan Terlaris

Obat Gatal Eksim Basah Paling Manjur, dan Terlaris-Jika Anda Sedang mengidap penyakit eksim basah atau kering ? dan sedang mencari obatnya ,,? Sekarang anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi untuk cara mengobati eksim basah pada kulit anda  karena kami mempunyai produk obat herbal untuk penyakit eksim yang sudah terbukti keampuhannya yakni obat herbal kapsul bersih darah, Eksimtas dan Zaitop yang sudah terbukti ampuh mengatasi gatal sampai tuntas dan tidak kambuh lagi. Obat herbal kami terbuat dari 100% bahan herbal dan alami murni sehingga tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan pada tubuh anda yang berbahaya. Obati segera penyakit gatal anda sebelum bertambah parah dan menjadi gatal eksim menjadi eksim menauan jika penyakit anda sudah menaun akan susah dan prosesnya lama untuk di sembuhkan butuh kesabaran dan menhindari faktor yang dapat memicu kambuhnya gatal eksim datang lagi,,? Untuk Konsultasi dan pemesanan silakan hubung saja kalo mau sehat jangan takut mahal karena kesehatan lebih mahal dari segalanya.








Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Eksim adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan dan menimbulkan rasa gatal. Eksim sendiri merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang paling sering terjadi.Eksim terbagi menjadi dua, yaitu eksim kering (neurodermatitis) dan eksim basah (dermatitis numularis). Beberapa material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini. Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga memengaruhi eksim. Contohnya makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum. Agar eksim anda tidak semakin parah, anda bisa segera melakukan pengobatan dengan cara yang tepat. Baca juga mengenai:Obat Eksim Basah



Berikut beberapa nama obat gatal gatal kulit di apotik yang ampuh

1. MiconazoleJenis 
Obat ini bermanfaat untuk mematikan jamur yang biasanya menjadi penyebab datangnya gatal pada kulit khususnya mulut dan kemaluan. Tapi bisa juga digunakan untuk mengusir jamur yang bersarang pada kulit. Akibat dari pemakaian popok pada bokong bayi dan kuku (baik kuku bayi atau orang dewasa). Sesuai dengan anjuran dokter pada umumnya, miconazole ini dipakai tidak lebih dari waktu 3 minggu. Tergantung apakah sudah mereda atau belum. Tapi sebaiknya terus dipakai sampai habis saja, agar infeksi jamur tidak gampang kambuh kembali.

2. Scabimite
Obat yang satu ini memiliki fungsi yang bagus untuk gatal pada kulit Anda. Karena dapat dengan cepat memetabolisir kulit serta ampuh mengganggu polarisasi pada dinding sel syaraf parasit. Melalui ikatan Natrium yang mengakibatkan rasa gatal yang pasti tidak nyaman bagi penderitanya khususnya pada bagian lipata-lipatan kulit. Oleskan saja pada bagian yang gatal dan sekitarnya sebelum tidur, diamkan selama 7-10 jam dan ketika bangun harus langsung dicuci.

3. Hydrocortisone
Jika penyakit gatal yang kita derita sampai membengkak, maka sangat dianjurkan untuk memilih obat ini. Bisa diminum atau digunakan pada kulit saja, sesuai petunjuk dari dokter yang melihat kondisi gatal pada kulit anda.

4. Elocon
Biasanya di Apotik menyediakan bermacam jenis obat yang berlabel elocon ini. Ada yang berbentuk salep, lotion dan krim. Obat ini berfungsi sangat baik untuk solusi mengobati sakit gatal pada kulit anda. Baik akibat dari gangguan jamur, ruam kulit, eksim ataupun dermatis. Obat ini mengandung GCS (Glukokortikosteroid) yang sangat ampuh untuk mengusir gatal yang parah sekalipun. Seperti yang ada hubungannya dengan hiperkeratosis yang dapat menyerang semua orang diatas 2 tahun.

5. Ketoconazole
Jika gatal anda ditimbulkan sebab adanya panu, ketombe dan kurap, sebaiknya cari obat yang bermerk ketoconazole ini. Komponen penting dari membran sel jamur yang bernama sintesa ergosterol, dapat dengan mudah dibasmi dengan obat ini. Gunakanlah sampai benar-benar sembuh! Agar infeksi tidak tumbuh kembali. Penggunaan bahan obat alami pun sangat dianjurkan oleh semua dokter. Terlebih bagi penderita dalam proses pencegahan datang kembali setelah sembuh.

6.Krim kortikosteroid
 Obat gatal ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh. Oleskan pada kulit yang terlibat 3-4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaiknya atas petunjuk dokter. Mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah.

7.Kortikosteroid Oral
Obat gatal kortikosteroid oral (minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid. Seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi. Perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya. Kalau pakai krim mau habis berapa banyak coba? Sesuai juga dengan logika sederhana bukan! Ingat!! Penggunaan kortikosteroid jangka panjang tidak diperkenankan tanpa pengawasan dokter!

8.Antihistamin oral
Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk. Sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur. Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal. Tapi harus diminum seperlunya dengan frekuensi minum 3-4 x kali sehari masing-masing 4mg. Namun demikian, masih banyak obat antihistamin lainnya yang lebih ampuh dari CTM. Bahkan yang tidak memiliki efek samping ngantuk seperti loratadine dan cetirizine.

9.Clotrimazole
Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya. Sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan. Baca Juga : Nama Obat Gatal Gatal Eksim Basah Paling Ampuh Di Apotik

10.Terbinafine Hydrochloride
Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat jamur kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Efek samping yang sering muncul berupa iritasi kulit, rasa panas, dan kulit kering. 



Jenis – Jenis Penyakit Gatal Kulit Eksim :

1. Eksim Kering  
  • Eksim kering artinya peradangan pada kulit yang terjadi hanya berupa pengelupasan kulit (seperti bersisik), kulit kering dan tidak mengeluarkan cairan sehingga tampak kering. Gejalanya :
  • Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  • Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, seperti ayam potong, lele, gurame, dll.
  • Sifatnya lebih lama, Eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.


2. Eksim Basah
Sedangkan eksim basah artinya peradangan pada kulit mengeluarkan cairan sehingga kondisinya selalu basah. Gejalanya :
  • Warna Eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
  • Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.
  • Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.



Cara mencegah terjadinya gatal Eksim
  • Gatal yang Anda alami bisa saja karena allergi atau yang sering terjadi pada semua orang adalah scabies, dimana disebabkan oleh kutu/tungau yang terjadi karena kebersihan lingkungan kurang baik dan lembab.
  • Anda harus putuskan mata rantai penularan dengan menjaga kebersihan diri seperti:
  • Usahakan kamar sirkulasinya baik sehingga tidak lembab,
  • Jangan menjemur handuk di kamar,
  • Ganti pakaian dalam dan luar setiap hari,
  • Jangan sering menggantung pakaian di kamar,
  • Jemur kasur, bantal dan guling 2 minggu sekali.
  • Hindari makanan yang dapat menyebabkan gatal / alergi
  • Jaga kebersihan lingkungan sekitar



Jenis – Jenis Penyakit Gatal Eksim :
  • Dermatitis atopik – salah satu jenis eksim yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam hay (hay fever).
  • Dermatitis kontak – meliputi dermatitis kontak alergik dan iritan. Dermatitis kontak alergik disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergenik sehingga menyebabkan radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi. Beberapa agen penyebab eksim jenis ini adalah jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna.
  • Dermatitis kontak iritan – terjadi karena paparan senyawa iritan yang dapat merusak kulit secara kimiawi, contohnya sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya. Senyawa iritan tersebut dapat menghilangkan minyak dan kelembaban dari lapisan luar kulit, kemudian merusak lapisan pelindung dan memicu terjadinya peradangan.
  • Eksim numular – beberapa plak eksim yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan, dan lengan.
  • Eksim stasis – jenis eksim kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.



Penyebab Eksim Basah Infeksi Mikroorganisme
Penyakit eksim basah dapat terjadi karena adanya infeksi mikroorganisme yang turut membantu dalam pembentukan lesi pada eksim basah. Dan eksim basah akan semakin buruk keadaannya apabila kulit sangat sensitif terhadap allergen mikroorganisme.

Alergi
Banyak hal yang dapat memicu timbulnya gejala gatal pada eksim basah karena alergi, seperti alergi debu, alergi makanan, alergi obat-obatan tertentu, atau alergi bulu binatang. Biasanya ketika alergi itu muncul maka akan timbul gejala gatal-gatal pun menyerang.

Luka
Seseorang yang terluka seperti luka lecet akibat jatuh dari motor atau sebab lain dapat menyebabkan timbulnya gejala eksim basah. Bisa saja luka yang terjadi menjadi infeksi jika terkontaminasi bakteri yang terdapat di udara, debu atau tersentuh oleh tangan yang kotor.

Cacar
Penyebab lain terjadinya eksim basah yaitu karena cacar. Cacar merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan bintik-bintik berwarna merah dan bergelembung. Seseorang yang menderita penyakit ini akan merasakan gatal-gatal yang terus menerus terjadi. Ada baiknya tidak untuk menggaruknya karena akan mengakibatkan bekas berair dan dapat memicu terjadinya eksim atau bahkan infeksi kulit. Maka dari itu menjaga kebersihan tetap penting.

Sabun Cuci
Seseorang yang tidak terbiasa memegang sabun cuci, biasanya akan menimbulkan gatal-gatal karena alergi terhadap sabun tertentu. Maka dari itu, apabila setelah menyentuh sabun cuci ada baiknya segera cuci tangan menggunakan sabun antiseptik. 



Obat Alami Traditional Untuk mengobati Gatal Eksim Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri di Rumah

Bahannya:
1 Butir bawang merah
2 Butir kemiri
3 Helai daun brotowali atau sambiloto
Minyak kelapa
Cara membuatnya: Ulek semua  bahan sampai halus. Tambahkan minyak kelapa, lalu oleskan pada kulit yang sakit. 1 sampai 2 kali sehari.

Ramuan Dalam Obat penyakit eksim alami dengan ramuan dalam. Cara membuatnya adalah sebagai berikut:

Bahannya:
  • 1 genggam daun pegagan
  • 1 ruas jari kunyit
  • 2 ruas jari temulawak
  • 3 lembar daun sambiloto segar
  • 1 sendok makan madu asli

Cara membuatnya: Kupas dan iris tipis-tipis kunyit dan temulawak, lalu rebus semua bahan ke dalam 2 gelas air hingga menjadi 1 gelas. Dosis 1 gelas diminum 1 -2 kali sehari selama 2 minggu.

Obat alami untuk penyakit eksim yang paling utama dan paling terkenal dari jaman nenek moyang adalah ramuan belerang dan buah bengkoang. Belerang dari dulu memang dikenal memiliki kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit, sedangkan bengkoang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit.

Siapkan tiga sendok makan belerang yang sudah ditumbuk atau dihaluskan, serta empat sendok makan bengkoang yang juga sama-sama sudah dihaluskan, serta dua sendok makan minyak kelapa. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga merata dan oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim, lakukan secara rutin setiap hari. Anda akan melihat hasilnya dengan cepat.

Ramuan Kunyit dan Asam Jawa 
Obat alami untuk penyakit eksim yang berikutnya adalah kunyit dan asam jawa yang sudah dicampur. Kunyit dan asam jawa mengandung banyak sekali zat yang menyehatkan kulit seseorang dan juga dikenal sangat efektif mengatasi berbagai macam permasalan pada kulit, salah satunya adalah eksim. Siapkan dua rimpang kunyit dan satu asam jawa, tidak usah banyak-banyak. Campurkan kedua bahan tersebut lalu haluskan hingga lembut. Oleskan pada permukaan kulit yang terkena eksim dan lakukan hal itu sertiap hari secara rutin.

Ramuan Biji Mahoni
Obat alami biji mahoni ini memang terkenal sebagai obat alami yang komplit untuk mengobati berbagai macam penyakit berat, seperti jantung dan ginjal. Dan ramuan biji mahoni ternyata juga sangat ampuh untuk mengobati penyakit eksim dengan cepat. Berbeda dengan bahan alami diatas tadi, kedua ramuan alami untuk penyakit eksim diatas tadi untuk mengobati penyakit eksim dari luar, sedangkan biji mahoni ini mengobati dari dalam. Caranya, haluskan biji mahoni kira-kira menjadi setengah sendok makan hingga lembut kemudian larutkan ke dalam 1 gelas air hangat. Aduk hingga merata dan minumlah, rasanya memang pahit sekali. Jadi jika anda tidak betah dengan rasanya, boleh menggunakan madu sebagai campurannya untuk membuat ramuan biji mahoni rasanya menjadi lebih manis. Sumber:Obat Manjur Selangkangan Gatal Bersisik Menebal




Solusi Obat Gatal Kulit
JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA
Obat Gatal Ampuh Tanpa Efek Samping

  • Mengobati: Eksim ,Kadas, Kudis, Kurap/Loang, Koreng, Panu, kutu air Dan Penyakit Gatal di pantat, Selangkangan,Penyakit Gatal Menahun dan Penyakit Gatal  Lainnya. 
  • Kunjungi juga Web resmi Kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklami.com

    Kami menyediakan Berbagai Macam Obat Herbal Yang sudah Terbukti Aman Menyembuhkah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping,Obat Herbal Yang 100% Terbuat dari Bahan Bahan Alami.Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu untuk Menghubungi Customer service kami Jika Anda Butuh Bantuan Atau Pemesanan.Terimakasih.


    PAKET OBAT GATAL EKSIM AMPUH TANPA INJEKSI, PENGOBATAN SINGKAT CEPAT DAN AMAN TANPA EFEKSAMPING, MENGOBATI SEMUA JENIS GATAL-GATAL





    Rp.295.000,-
    Konsultasi dan Pemesanan Obat 
    Call/SMS/Whatsap  
    081228310437 081286187296 PIN 
    BBM D527EAD0


    • Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita.

    Cara Minum
    • Aturan pakai Kapsul bersih darah ,Zaitop dan Eximtas  diminum 3x Sehari Masing-masing botol ambil 2 Kapsul jdi sekali minum semua 6 kapsul dan Minumnnya 1 jam sebelum makan
    • Harga Rp 295.000, terdiri dari Kapsul Bersih darah,Zaitop dan Eximtas
    • Harga obat eksim di atas belum termasuk ongkos kirim.


    Pantangan selama minum obat eksim De Nature
    • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
    • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
    • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
    • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).


    Kelebihan Belanja Online Pada Kami:
    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    • Harga lebih murah
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter dan operasi
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya singkat
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen


    Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
    • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
    • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
    • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
    • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
    • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
    • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
    • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
    • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.


    Cara Pemesananan / Pembelian :
    Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081228310437  Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.


    Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
    • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
    • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
    • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


    Contoh Konfirmasi Pembayaran
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

    Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Dani Saputra Kirim via SMS ke 081286187296 Atau Ke 081228310437 


    Pengiriman
    Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%.





      Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
      • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
      • Mas, ini penipuan bukan???
      • Sekarang kan banyak penipuan???
      • Saya kan tidak kenal situ???
      • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

      @ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.  Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.


      INFORMASI SELENGKAPNYA
      Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms  081286187296 Atau Ke 081228310437 

      Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

      Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.


      Alamat lengkap kami:



      Konsultasikan dan pemesanan silahkan , hubungi kami. 
      Call/SMS/Wa/  
      081228310437 081286187296 PIN 
      BBM D527EAD0
      Melayani Pengiriman
      Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
      Melayani sepenuh hati
      (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar